Audiensi dan Silahturahmi SKK Migas - KKKS dengan Pangdam II/Sriwijaya

Perwakilan Sumatera Bagian Selatan

Thu, 07 October 2021 10:33 David Pratama

Home Berita

Pada Sabtu, 2 Oktober 2021 SKK Migas - KKKS Sumbagsel melaksanakan audiensi dan silahturahmi dengan Pandam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat kerja sama dan tali silahturahmi yang telah berjalan baik sebelumnya.

Hadir langsung mendampingi Pangdam, jajaran petinggi TNI, yakni Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos, Kapok Sahli Pangdam II/SWJ Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo S.H, Danpomdam II/SWJKol. Cpm. Bayu Aji Widodo S.H., M.Hum, Aster Kasdam II/Swj, Bpk. Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M. Sc.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan hadir didampingi Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie P, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagsel Bambang Dwi D dan masing-masing perwakilan KKKS wilayah Sumbagsel.

Dengan dilaksanakannya agenda ini diharapkan kedepannya komunikasi dan koordinasi dapat berjalan lebih optimal khususnya dalam pembinaan teretorial di wilayah operasi dan wilayah kerja guna kelancaran operasi dan produksi migas dalam memenuhi target WP&B dan APBN.

Pangdam II/SWJ menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggarannya pertemuan sebagai ajang silahturahmi ini dan mengharapkan adanya kegiatan bersama antara SKK Migas - KKKS dan Kodam II Sriwijaya berupa forum sosialisasi kegiatan usaha hulu migas yang merupakan bagian dari industri strategis dan objek vital nasionaluntuk penguatan pembinaan teritorial dengan melibatkan seluruh Kodim di wilayah Kodam II Sriwijaya.

Kegiatan ini ditutup dengan tukar momento antara Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Pangdam II/SWJ.

Top