JOB P-PEJ MULAI EKSPLORASI SUMUR SUMBER#1

Tue, 25 June 2013 12:45 David Pratama

Home Berita

Tuban— Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) Joint Operating Body Pertamina-PetroChina East Java (JOB P-PEJ) mulai melakukan eksplorasi pada Sumur Sumber #1, Blok Tuban, Jawa Timur. Kegiatan pengeboran Sumur Sumber#1 (spud in) diresmikan, Rabu (13/6).

Peresmian dilakukan dengan penekanan tombol bersama oleh Wakil Bupati Tuban, Nur Nahar Husin, General ManagerJOB P-PEJ, Eddy Frits Dominggus, Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Yuswadi SH, MH serta perwakilan DPRD Tuban, Nurul Wahyuni. Turut menyaksikan peresmian itu, SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Adi Fernando, OpCom Pertamina Hulu Energi yang diwakili Doni Hernadi, serta Opcom Petrochina International Company in Indonesia, Budi Setiadi.

Dalam kesempatan peresmian itu, GM JOB P-PEJ Eddy Frits Dominggus, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tuban yang telah memberikan izin penetapan lokasi dan kegiatan. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Merakurak dan Jenuh, Pemerintah Desa Sambonggede dan Sumber, serta segenap tokoh dan masyarakat kedua desa yang telah memberikan dukungan.

Wakil Bupati Tuban, Nur Nahar Husin, juga menyampaikan apresiasi atas segala dukungan Pemerintah dan Muspika Kecamatan Merakurak dan Jenuh, Pemerintah Desa Sambonggede dan Sumber, serta seluruh lapisan masyarakat di kedua desa dan kecamatan Merakurak dan Jenuh yang telah memberikan dukungannya. Nur Nahar Husin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian JOB P-PEJ yang telah memberikan bantuan peralatan sekolah bagi siswa di empat SD di Sambonggede dan Sumber. Bantuan peralatan sekolah tersebut diharapkan dapat ditingkatkan menjadi bantuan beasiswa jika cadangan minyak dalam sumur Sumber# 1 tersebut terbukti.

 

Top