Kementerian ESDM Lantik Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas

Kantor Pusat Jakarta Perwakilan Jawa, Bali & Nusa Tenggara Perwakilan Kalimantan & Sulawesi Perwakilan Papua & Maluku Perwakilan Sumatera Bagian Selatan Perwakilan Sumatera Bagian Utara

Thu, 13 February 2020 21:32 David Pratama

Home Berita

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif melantik Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ESDM dan Pejabat Pimpinan di lingkungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) pada Kamis (13/2) di Kantor Kementerian ESDM.

Adapun pejabat SKK Migas yang dilantik adalah Sulistya Hastuti Wahyu, sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Ahli SKK Migas, dilantik menjadi Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas.

Dalam sambutannya, Menteri ESDM mengatakan di sektor migas, dalam melaksanakan tugas dan fungsi, capaian yang dihasilkan harus lebih baik, agar dilakukan pengembangan-pengembangan, mempercepat proses perijinan, pertanahan, ODSP, hukum serta memperkuat Perwakilan, hal ini guna merealisasikan target pemerintah meningkatkan produksi migas nasional.

Ia meminta agar pejabat yang dilantik hari ini untuk melakukan tugas Negara dengan sebaik-baiknya dan memegang amanah serta kepercayaan yang diberikan.

Top