Pelaksanaan Giat Hubungan Kelembagaan - Sinkronisasi Rencana Program Ambassador Hulu Migas cluster Sorong

Perwakilan Papua & Maluku

Fri, 15 February 2019 16:35 David Pratama

Home Berita

Korpak, 15 Febuari 2019 - KKKS Cluster Sorong, Petrogas, Job Petrochina Salawati, Pertamina EP dan Mondor, bersama2 melakukan pemantapan rencana pembinaan calon calon Ambassador hulu migas. Sharing pengalaman pengelolaan penyuluh penyuluh komunikasi migas yang berada di kampung2 pedalaman Bintuni juga dilakukan oleh KKKS Genting Oil Kasuri.

Para calon Ambassador yang berasal dari kampung2 Ring 1 daerah operasional migas di Sorong, juga berbagi informasi terkait keberadaan, sebaran sertajejaring organisasi adat dan tokoh2 masyarakat, sebagai dasar awal rencana jangka panjang Sosial Mapping yang terintegrasi antar KKKS, sehingga dapat memudahkan kelancaran operasional migas serta memitigasi area2 potensi konflik kedepannya.

Kedepannya, SKK Migas Pamalu dan KKKS akan berupaya melibatkan penyuluh penyuluh komunikasi migas serta tokoh tokoh panutan masyarakat di kampung/dusun disetiap kegiatan operasional KKKS cluster Sorong, dengan terlebih dahulu melakukan pembinaan dan pembekalan materi secara bergilir di lokasi camp KKKS.

Top