SKK Migas Kalsul bersama KKKS Wil Kaltim Melaksanakan Pertemuan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan SurveyObvitnas bersama tim Ditpamobvit Polda Kaltim

Kantor Pusat Jakarta Perwakilan Kalimantan & Sulawesi

Thu, 07 November 2019 10:25 David Pratama

Home Berita

Balikpapan, 4 Nopember 2019

Latar belakang kegiatan dalam rangka mengimplementasikan Perpol 03 tahun 2019 dimana sebelum dilakukan pembuatan PKS/PKT, maka diharuskan survey lokasi obvitnas KKKS.

Tujuannnya agar Mendapatkan configurasi gambaran di lapangan guna mendapatkan informasi ancaman dan tantangan keamanan serta menentukan besaran dukungan personil pengamanan dlm PKS.

Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Comcen PHM yg dihadiri sekitar 50 peserta SKK Migas Kalsul - KKKS Kaltim Dan Tim Ditpamobvit.

Rapat dipimpin oleh Manajer senior operasi SKK Migas Kalsul - Pak Roy Widiartha, tim Polda dipimpin oleh Kompol Jimmy Sinaga, serta sesi pembahasan dipandu oleh sdr. Handel.

Hasil pembahasan :

1. Disepakati untk penyusunan dftr jadwal dan 5 tim personil tim survey Polda Kaltim ke 5 KKKS PHM, PHKT, PHSS, PEP Aset 5 (Field Sangasanga Dan Field Sangatta) Dan Eni MB.

2. Juga akan dilanjutkan pengiriman sprint baru kepada PT Badak NGL dan Benuo Taka Wailawi.

3. Kesiapan KKKS dalam memfasilitasi transportasi, akomodasi dan uang harian sesuai index pengamanan dalam PKS yg existing saat ini.

Hasil kegiatan survey ini akan merupakan dasar dalam rvs penyusunan PKs yang baru shg hasil tsb nanti akan ditindaklanjuti dalam rapat Pokja tim PoldaKaltim dgn SKK migas - KKKS yang diperkirakan mulai Minggu ketiga BLN nop SD minggu pertama BLN Des 2019.

Harapannya bhw PKS akan selesai dan dpat ditandatantangani pada pertengahan Desember 2019 sehingga efektif berlaku mulai tgl 1 Jan 2020.

Pertemuan diakhiri dengan acara makan siang bersama semua peserta rapat.

Top