SKK Migas-KKKS Bantu Banjir Bojonegoro

Fri, 12 April 2013 11:28 David Pratama

Home Berita

Bojonegoro – Banjir yang memporak porandakan warga Bojonegoro selama empat hari membuat simpati banyak elemen masyarakat. Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja sama (KKKS) yang beroperasi di Kabupaten Bojonegoro, menyerahkan bantuan 1.400 paket sembako kepada korban banjir luapan Sungai Bengawan Solo. Bantuan 1400 paket sembako itu berisi beras, mie instant, biskuit, air mineral, gula, teh, dan makanan dalam kemasan.

KKKS Migas itu adalah Mobil Cepu Limited (MCL), Operator Blok Cepu, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ), operator Blok Tuban, dan Pertamina EP, operator sumur minyak Tiung Biru (TBR) dan Pertamina EP Cepu (PEPC), operator unitisasi gas Jambaran – TBR- Cendana.

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa simpati dan solidaritas atas bencana yang terjadi di wilayah Bojonegoro akibat meluapnya sungai Bengawan Solo," kata Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara (Jabamanusa), Agus Kurnia di Surabaya, Kamis (11/4). (GPC)

Top